Pesan Untuk Kamu

                                           Pesan Untuk Kamu

 

 

Kamu tau aku sekarang ada dimana, aku juga tau kamu ada dimana.
Tapi serasa sangat jauh , ketika status kita sudah berbeda.
Ini pesan untuk kamu , untuk aku dan kamu.

Entah kenapa aku sekarang lagi ingat kamu , di kepalaku seakan buntu untuk hal lain selain kamu .

Kamu sekarang lagi ngapain?
Uda makan belum?
Jaga diri baik-baik ya?

Itu kata dalam hati untuk kamu, walaupun kamu gak bisa dengar kamu pasti merasa ko , aku lagi senyum karna kamu .

Aku ingat ketika kita dulu tidak saling mengenal satu sama lain .
Lalu ada kekuatan dari hatiku untuk ingin bisa kenal sama kamu.
Tapi kamu bilang “modus”.
Ya aku emang sengaja begitu untuk bisa lebih dekat mengenal kamu.

Di hari berikutnya kita ketemu lagi , tapi kamu sudah bisa membuka hati dan menjulurkan tangan untuk bisa berkenalan.
Tapi kamu begitu susah untuk bisa membalas sms dariku , sekarang kamu harus tau dulu aku modar mandir disana hanya untuk bisa ketemu kamu, selalu kamu nya gak ada. Huhh . Cape? Enggak.

Aku gak melihat hujan atau panas , aku gak melihat aku lagi sehat atau sakit .
Perasaan yang tulus datang begitu saja , aku berkorban untuk kamu.

Sampai akhirnya tuhan menunjukan kebaikannya kepada hamba yang pantang menyerah.
Kita di pertemukan di gedung bioskop dengan kursi yang berdampingan.

Kamu tau perasaan ku saat itu?

Aku membaca alfatihah bersukur sama tuhan.

 

Hei?

 

Mungkin kamu masih ingat kata pertamaku untuk menyapamu , kita jadi lupa dengan nonton film , kita malah ketawa-ketawa ngejekin bapak-bapak yang kepalanya botak.

Kamu inget kan?

Aku juga sekarang ingat waktu kita menanamkan perasaan saling melengkapi , kamu yang selalu memaksa aku untuk mencintaimu.

Kamu yang selalu meminta aku datang ke rumah kamu , tanpa melihat hujan , tanpa melihat siang atau malam.
Hanya untuk memberikan kamu tawa ketika perasaan kamu tak menentu.

Biarkan orang lain bilang aku lebay, asal jang kamu yang bilang aku kurang perhatian.

 

Hey kamu?

 

Kamu yang sering nyubit pipi dan hidungku ketika kamu aku ledek ,
Kamu yang sering bilang ,

“ aku gak mau bunga, aku gak mau hadiah , aku gak mau di traktir di lestoran mahal , aku cuma mau ada kamu . “

“aku mau seribu tahun lagi di dunia , asal sama kamu”

“kamu nyebelin , tapi aku mau kamu”

 

Aku kangen tau , sama kata-kata seperti itu .

ketika kamu ulang tahun , aku tanya kamu mau di kasih kado apa .
kamu bilang;

“aku mau kado, kamu haru ngobrol sama aku 24jam , karna aku suka ketika kamu cerita yang gak penting”

aku bilang

“trus kalo mau makan gimana?”
“aku suapin , dan aku bantuin makan biar cepet”
“kalo aku ngantuk gimna?”
“kita ngobrol aja di dalam mimpi”
“emang bisa?”
“bisa, asal kita tidurnya sambil pegangan tangan”

 

pokonya aku ingat semuanya ,
untuk aku tuliskan semua. Aku gak sanggup.
Karena ceritanya belum berakhir.

 

 

Kamu sekarang apa kabar?

Iklan

3 Derita Jomblo Yang Bikin Kesel

                                

 Apasih , yang paling ngeselin ketika jomblo?

-Ngenes waktu malam minggu
-iri liat orang pacaran
-bosen
-hape sepi chat
-pusing sendiri

 Daannn masih banyak lagi , nanti lu coba deh tulis di komen .

 Emang bener hal semacan itu , melekat di jiwa seorang jomblo .
Karena gue juga pernah ngalamin , bukan pernah lagi , minggu-minggu kemaren gue juga masih menjabat sebagai JONES .

 Sekarang juga iya sih masih jomblo cuman beda, Sekarang gue jomblo yang lagi di bumbui kasmaran . hua hua hua

 

JONES? Kesian deh lu .

 

Eits tapi jangan marah dulu .
Sekarang gue mau cerita tentang pengalaman gue waktu jadi JONES . Mungkin kisah gue lebih parah daripada elu .

 

                               Gue Jones ( Jomblo Ngenes)

 

Hampir setiap malam minggu , gue cuma diem di kamar . Galau. Apalagi kalo gak ada temen , temen pada mamingan sama pacarnya .

Dunia ini uda kaya tempat yang paling gue benci .
Dan lagi , kalo ada temen maming main ke rumah ngajak main Ps .  Bukan nya mengurangi beban gue menaggung jomblo .Tapi malah bikin kesel .

 Dikit-dikit;

 “bentar bro  balas dulu chat cewe gue “

 “ bentar cewek gue nelpon “ .

 Trus gue balas ,

 “ bentar , gue mati dulu “

 Ya iya , habis nya kesel . Mesi udah utak atik bola , geol kanan geol kiri , goyang kanan goyang drible .
Pas mau nendang ke gawang , di start sama temen gue .

“ bentar cewek gue ngajak VC”

“ Ahh, lu , ajak aja tuh pacar lu ke monas sambil goyang drible “

 Sumpah kesel men , kao lagi jomblo punya temen yang sibuk sama hapenya .
Maksudnya , kita tuh hidup di dunia nyata , bukan dunia maya .
Ada lah saatnya lu main hape , ada saatnya lu maen sama temen .
Kesel gue .

 Yang paling ngenes itu , kalo malam minggu di suruh nganter temen ke kosan pacarnya .
Itu gila , ngeri men .  kita bukan jadi nyamuk lagi . JADI MALARYA YANG ABIS MINUM OPLOSAN .

 Soalnya gue pernah ,Nganter temen pacaran ke tempat si ceweknya ,
Gue cuma duduk  bego . mau nonton youtube gak punya kuota , mau lari pagi , udah malem .

 Gue lirik mereka lagi peluk-pelukan .

GUE MELUK SIAPA??

Meluk tiang listrik , takut nyetrum . Mati beneran nanti gue .
Gue lirik lagi , muka mereka udah hapep-hapepan , mau nyosor .
Gue jedotin aja pala mereka .

“TAKK ,”

“gue pulang bro”

 Kesel gue .  Mending kalo di kasih sogokan . Inimah , rokok aja gue beli sendiri . Gue laporin ke hancip , di gerebek . Mampus lo berdua .

 Tapi di pikir-pikir kalo gue pulang ,di rumah mau ngapain?!
Kalo kesel , ngejedotin pala siapa. Masa kepala gue sendiri . Atit dong cin .

 Dan lagi , katanya jaman sekarang dengan banyaknya pasilitas Sosmed . Jadi gampang dapetin cewek .

Aaahh , Tai kucing  .

Tetep aja susah , kampret .

Malahan dengan banyaknya Sosial Media , tingkat kegalauan gue meningkat 70% .Apalagi liat mantan posting poto cowoknya, yang dulu nikung gue . Rasanya , pengen gue bakar aja tuh IKAN .

 Mungkin segitu dulu aja ya guys .
Sebenernya masih banyak , cerita JONES gue .
Cuman gue tau , lu pada pada males baca . Jadi gue bikin pendek-pendek aja . Biar lu seneng .

Langah-langkah Agar Tidak Jomblo

Setiap orang punya selera pasangannya masing-masing , tapi jangan sampe seleramu tidak sesuai dengan kapasitas dirimu .
Nyadar diri aja .

Dan ini langkah-langkah Gue agar tidak menjadi jomblo keren lagi .

Hari Rabu , tgl 6 sefteber 2017 , siang hari sekitar jam 10  gue masih dikamar bersama avril lavigne di laptop , meyanyikan lagu kebanggaan penciptanya .

setelah selesai dari kamar mandi untuk cuci muka dan lain-lain , gue kembali duduk di kamar , di kursi warna hitam , yang bisa muter dan turun naik .

” bro , minjem kamera kata si peyor” , itu si kiki yang berdiri di pintu kamar , dengan muka bego nya .

“nanti aja bentar lagi , lagi di cas dulu , sama memorinya lagi di format ”  kata gue tanpa memandang muka dia karena pikageuleuheun . artinya (ganteng)

Dan ,jam 11.00 gue uda wangi, rapi , dan burik . Baru selesai mandi dan ganti baju .
10 menit kemudian gue uda di deket rumah si peyor  yang lagi ada acara dangdutan, untuk memperingati hari kehilangan masa perjakanya . (kawinan)

Gue duduk di rumah bercat putih , bergenteng lumutan .
Acaranya sudah di mulai sejak setengah jam yang lalu , artis dangdutny pun uda so imut di ataspanggung , dengar dress warna ping , sepatu putih tinggi . Muka putih bedak.

Oke , tapi gue gak terlalu merhatiin si artis dangdut , gue lebih milih merhatiin cewek yang lagi duduk di kursi plastik warna ijo depan panggung .

Dia memakai gaun warna ungu , rambut dua helai tergantung depan pipinya , kataya dia sebagai pagar ayu . Dia gak cocok jadi pagar ayu , lebih cocok jadi pagar hatiku , biar gak bisa mencari wanita lain lagi . ciee elah , lebay juga gue yah . Bodoamat.

waktu menunjukan jam 13.18 menit, gue udah gak di rumah  cat putih bergenteng lumut lagi . Sekarang uda duduk bersama keempat temen gue deket tukang bakso .

“Joget yuk?” kata si adam
“gak bisa dam , kalo clubing ayoo” kata gue
“ayo bos , berangkat ” kata si adam ke temenku yang lain .

Ya akhirnya gue juga ikut mereka , tapi gak ikutan joget , cuma diem di depan panggung  sambil garuk-garuk selangkangan . haha engggak lah becanda kelles .

“tuh cewek yang tadi kemanaaa lagi ” dalam hatiku bilang .
“Ahh bodoamat , gue tungguin ampe sore lo”

Dan tepat jam 17 kurang , gue uda duduk di depan dia . cihuyyyy
Dia uda ganti baju dengan baju warna biru , tersenyum manis di di belakang gue .

” eh , mau di foto gak ? ” kata gue basa-basi , sambil menunjukan kamera DSLR kesayangan.
“enggak ahh ,takut kameranya kebakar . heheh”

Gila men , dia senyum sama gue !
Trus gue harus gimana lagi ?!
Gue gak mau pingsan disini karena dia ngasih senyuman manis yang baru pertama gue liat.

“ohh slow nandar , slow men ”  dalam hati terus nyemangati diri agar tetap tenang dalam jalur ini .

” eh sini aku fotoin ” itu kata si kiki sambil ngambil karena yang ada di tangan gue .
” oh ya uda ki ayoo ” gue pindah duduk jadi di samping dia .

“Ahh lu mah asal jepret sarki , ulang-ulang” kata gue

Itu bukan alesan gue biar lama foto sama doi ya , tapi emang bener si kiki moto nya asal.
masa pas gue liat muka gue kaya pinguin lagi berak  !
MERENYENG

“Udah ki”  gue lalu menyodorkan tangan untuk ngambil karena dan melihat hasilya .
“mana coba liat ?” Kata doi ,
“nih”

Hiihahh , meeeenn, kepala gue sama do’i sampe mau bersentuhan .
Untung jantung gue MADE IN ALLOH , jadi gak gampang copot .

Setelah mencoba menenangkan diri , gue akhirnya bisa ngobrol agak banyak ama do’i. Jadi tau namanya siapa, sekolahnya dimana, kelas berapa, dan yang paling utama .
GUE dapet no WhatsApp nya  coyy !
Gimana cara gue dapet nomer dia?

Kata gue ,
“nanti fotonya mau di kirim gak?”
“mau dong , mau . di kirim lewat apa?”
“lewat w.a. aja”
“ya udah ”
“nih kamu tulis sendiri nomernya ,” kata gue sambil senyum manis .  kalo menurut orang lain , senyum gue seret.

Ehh , lu juga harus tau .
Dia  orangnya seru , cocok deh kalo jadi teman hidup yang menyenangkan .
Iya , karna setelah itu , gue malemnya chatingan ama dia .
Gak bosen-bosen gue.

Lu gak boleh suka ama dia ya , dia uda mau jadi milik gue . haha
lu cukup doain gue aja .
oke mblo?

foto baner : hanya sementara .

2 Cewe Yang Kamu Harus Hati-Hati Ini Salahsatunya

2 cewe yang menakutkan , dan suatu saat akan datang di kehidupan lo , makanya lu mesti ati-ati dari sekarang . Jaga iman lu .

 

 

YO YO YO GUYS..
Oke , edisi hari ini gue mau cerita tentang gebetan gue yang uda lama kembali pulang , kerumahnya setelah ketemu gue . huhu anjrit banget.
Trus gebetan gue yang satu lagi malah jadi sombong . Ceritanya hari ini gue ketemu 2 gebetan gue yang uda lama , bahkan udah lupa.
2 orang sekaligus . Gila gak ? Dan dua-duanya ngeselin . Bangsat emang.

Ceritanya tadi pagi-pagi sekitar jam 9 gue pergi ke bengkel . Benerin mobil atau motor lu gak perlu tau , karna gak penting . Yang paling penting lu jangan sampe lupa makan , nanti atit . Haha ciee perhatian juga gue ya .

Keselnya  di bengkel lamaaaaaa , dari jam 9 pagi beres-beres jam 3 sore . Parah men .
Ya iyalah , yang ngerjainnya kakek-kakek yang udah gak kuat lawan cabe-cabean .
Untungnya , di tengah-tengah kegalauan gue nungguin kelarnya di bengkel , tadi ketemu gebetan yang udah lama , 2 tahun gak ketemu !  Tadi ketemu lagi . yuhuuu ciattt

bengkelnya dekat pasar , samping warung nasi , depan tiang listrik , di belakang wc.
Karena cuacanya lumayan panas , dan gue berdua sama temen cuma diem di mobil . Otomatis sebagai makhluk hidup, gue juga ngerasain haus .
Nah kebetulan di seberang jalan ada Indomaret, gue pergi lah kesitu , dengan niat mau beli minum dan rokok . sorry gusy gue gak munafik , gue perokok . lu harap maklum aja .

Pas gue selesai ngambil minuman di kulkasnya milik indomaret yang banyak banget minumannya . Gak bisa gue sebutin satu-satu .
Gue pergi ke tempat kasir , dan yang jaga ada dua orang pake seragam, satu cewek pake kerudung biru , dan satu lagi cowok berkerudung rindu . he

Disitu ada 2 orang yang lagi antri mau bayar , mudah-mudahan orang itu gak ngutang . Aminn
setelah mereka berdua selesai bayar  , dari tadi gue udah sidi-sidik tuh penjaga kasir yang cewek .
Kayak pernah liat gitu , dari raut mukanya yang rabun .
setengah kenal setengah lupa .

” Ini mba , ” kata gue ke mba kasir sambil menyodorkan minuman yang mau gue bayar .
“ada lagi mas ?”
(tuh kan anjrit , gue kenal nih suara ) dan gue liatin dalem-dalem tuh mukanya .

“Heii , sita kan ?” kata gue dengan muka bingung karna takut salah dan takut dia kabur .
” Nandar!?” kata si kasir
” sita kristanti?”
” dwinandar ?”
” kristanti ” kata gue  dengan maksud , nama gue di tambahin dengan nama belakan dia.
“hahahah”

Dia ketawa , dan temennya juga ikut ketawa , temennya gak tau ngerti atau kagak gue gak tau . Mungkin dalam pikirannya , yang penting ngikut aja , siapa tahu kejutan SCTV .
Soalnya muda dia kaya abis liat sule pake jersey naruto . antara lucu dan takut salah kalo itu bukan sule .

” Kamu kerja disini ?” kata gue melanjutkan percakapan dengan Sita .
” Iya , hehe ”
“kirain iseng jadi kasir ”
” hehe, kamu apa kabar?”
“siapa?”
“DWINANDAR”
“he, kamu apa kabar ? ” kata gue
” alhamdulilah sehat , ”
“SIAPA?” kata gue lagi
” Tukang Haji Naik Bubur ” , dia menjawab dengan muka sedikit cemberut manja .
“Haji tukang bubur naik kali , hahahah”

Setelah percakapan yang sangat romantis tadi , sambil bayar minuman yang gue beli . Sampe gue pamit keluar , si Sita masih cemberut .
haha bodoamat lah , kan gue becanda .

” Ya udah , gue pergi dulu ya ” kata gue pamit sambil senyum dan manggut ke temennya.
” Terimakasih sudah belanja di indomaret ”

Jawab dia dengan tidak melaksanakan 3s ( senyum , salam , dan sapu)

Sorry guys , menurut gue tulisan ini bakalan kepanjangan , jadi gue bakal bagi jadi 2 atau 3 bagian .
jadi lanjutannya nanti gue post di jam berikutnya dengan #2.
Kalo pengen tau lanjutannya , dan seremnya ketemu gebetan 2 sekaligus gimana ,  silahkan follow blog gue .

Makasih udah baca blog gue ya .

 

 

Baner : Brilio.net

Ciuman Pertama Bukan Sama pacar Tapi?

                           

Hi gess , gue lagi rajin-rajinnya nulis di blog baru ini . Kali ini gue mau share pengalaman ciuman pertama gue yang bikin jantung kaya mau copot karena baru pertama ngerasain . Gila gue kaya kemasukan setan myabi.

 

Dan ini ceritanya .

 

Waktu itu umur gue baru sekitar 16 tahun , dan si ceweknya 15 tahun , beda setahun jamak lah ya .
Kalo jaman sekarang mungkin umur segitu bukan ciuman lagi , tapi uda main dakocan .

Tapi kalo jaman gue dulu , umur segitu baru perama kali ngerasain ciuman aja girangnya setengah mati.

Baca juga yang ini Temen Gue Mau Nikah Tapi? 

Malam minggu gue jemput do’i di rumahnya , untuk pergi ke pasar malam , atau dalam bahasa indonesianya Komedi putar . Gue jemput do’i sekitar jam 6 sore .

Kenapa ngajak jalan ke pasar malem ? Karena gue dulu ketemu dia disitu .

Dan sebenernya kami belum pacaran , ceritanya masih PDKT yang jauh dari kata pacaran . Karena dia masih punya pacar . Mencintai Pacar Orang Menyiksa Tapi di gantung . Mungkin dia udah lama gak di sentuh , makanya butuh kecupan dari gue . hahaha

Setelah sampe di pasar malem , kami berdua keliling-keliling sambil gandengan tangan . hehe , pokonya so sweet deh .

Kami gak naik apapun wahana yang ada disana , cuma muter-muter gak jelas , kaya gangsing . Tapi gue sih betah karena uda gandengan tangan aja bahagianya kaya mau pingsan di kasur .(biar gak sakit )

 

Nah sekarang kita masuk , babak-babak yang menegangkan !

Peringatan! “jangan di bawa tegang “

“Nyari tempat duduk yuk , pegel nih jalan-jalan mulu dari tadi”

Kata gue , sambil liat orang teriak-teriak di wahana KORA-KORA.

“heem” jawab dia dengan senyuman manja , yang bikin gue ngeplay.

Lalu kami berdua nyari tempat duduk , sengaja gue gak nyari di tempat makan , karna pasti bakal rame . Gue nyarinya ke tempat yang sepi-sepi .

Kami duduk berdua di belakang tukang sandal , yang gelap dan gak ada siapapun , kecuali nyamuk kepo.

“Kamu uda makan?” Tanya gue

“udah tadi”

 

Gue menggigit bibir bawah , sambil memainkan jempot tangan , karna bingun harus ngobrol apalagi . Mendadak jantung jadi ded-degan manja .

 

Dengan perasaan takut gue megang tanganya , yang lagi dia taro di lutut.

“Aku sayang kamu” kata gue dengan nada yang dibuat sedikit pelan.

“ Aku juga sama , tapi aku udah punya pacar” kata dia sambil memandang mata gue .

Astaga , pliss litanya jangan gitu , gue takut semakin sayang sama elu” kata gue dalam hati.

“Kamu liat deh bulan di atas sana “ telunjuk gue menunjukan kearah bulan tersebut.

 

Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke arah bulan yang terbentuk bulat sempurna .

Saat dia melihat bulan , gue mencium pipinya . Lalu serentak dia menoleh , tanpa ngomong apa-apa dia mebalas ciuman gue dengan mencium pipi kanan .

Dengan spontan gue memeluk dia dari samping , 10 detik kemudian gue cium pipi kirinya .

 

Ya alloh gue sayang dia

Gue gak ngelepasin ciuman di pipi dia , tapi terus maju ke arah bibirya . Dan !? BOOOM . HAH ngeri gue ngebayanginnya .

 

Angin sepoy-sepoy , udara dingin malam , suara rame orang-orang , sudah gak terasa lagi . Seakan hilang . Mendukung hal yang lagi gue kerjakan.

Bibir gue sekarang udah nempel di bibir dia .

Gue inget kata kakak gue , dia bilang.

Cewek kalo udah lu cium dan badannya mulai lemes . Kalo uda gitu terserah elu mau lu apain dia

kata-kata itu langsung terdengar di telinga gue .

Gue mengiring badan dia ke belakang . dan sekarang kami berdua ???

 

Udah lah bro , sampe situ aja entar lama-lama blog gue jadi blog cerita S*X . Bahaya kalo ketauan bang haji Roma malkis .

 

Dan untuk selanjutnya gue jadi tau rasanya ciuman dengan penuh cinta , bukan penuh nafsu . Ya,, paling nafsunya dikit lah , ibaratnya nafsunya 1% sayangnya 70% dan 29% buat anak yatim dan duaffa . Haha apaan si.

 

Dengan tulisan di atas gue gak bermaksud buat lu jadi Sang* , atau buat lu jadi sang* nya nanggung dan langsung ke kamar mandi .

Gue gak bermaksud seperti itu . Kalo bermaksud juga gak apa-apa sih . Kalo lu otaknya gak ngeres gak bakal jadi masalah , tapi kalo otak lu uda kaya pasir pantai , ya mau gimana lagi!? .

 

 

Thanks guys .

foto based by Jomblopedia

baca juga yang ini yang guys
RINDU ALA DWIINANDAR

 

Temen Gue Mau Menikah , Tapi Ternyata?

Diary ini di mulai dari sore kemaren .

Sore yang tidak seperti biasanya , bau masakan dimana-mana , bau daging dimana-mana. Ya di rumah temannku yang bernama Adam pun lagipada nyium bau daging . Masak enggak !

Itu hari raya idul adha , dimana lebaran nya para haji yang gak tau mabrur gak tau enggak . Pokonya lebaran haji .

Jam 17.30 aku udah di rumahnya si Adam , duduk di kursi panjang depan Tv .

Disitu lagi ada si ADAM , si Dudun keponakannya Adam, Soni calon adek iparnya , si Ema ibunya , Eva , calon istrinya yang tgl 9 seftember mau menikah , dan ibunya Eva yang tidak mau menikah lagi karna udah punya suami .

Keluarga calon istri si Adam datang kesini , karena Adam nya lagi sakit , mungkin kebelet nikah .
Mau nikah sakit! wakilin aja sama gue . hehe canda Dam nya. PISS!!

Mereka juga sambil ngobrol tentang pernikahan yang tidak lama lagi . Dan spesialnya mereka bawa kue bolu yang aku tunggu-tunggu untuk di hidangkan . haha

Jam 18.30 , Soni pamit pulang untuk nganter ibunya .

Jam 19.18 , Eva pulang karena kangen ibunya .

Jam 19.30 Dunia terbalik tayang di RCTI .

Jam 19.42 Iklan .

 

Tadinya aku tidak ada niat untuk nginep di rumah Adam , tapi karena bolunya belum habis ya terpaksa nginep , belum sempat menghabiskan kue , keburu ketiduran . Pas bangun bolunya uda di taro di lemari . Mau di bawa pulang takut dosa . Apes deh gue.

Semalem sebelum tidur , dengan hape di colokan ke casan , aku online dulu bentar . Bukan bentar sih , emang tiap menit juga online . Cuman arti sebentar ini , aku punya gebetan di Sosmed . Ya kamu tau lah , kalo jomblo trus ada cewek yang nyantol , rela nahan pipis demi terus chatingan . Bener gak ?

 

Gila men , ceweknya asik banget , baru kenal tapi kaya belum lama kenal . Kita chatingan di Fitur Messanger , pacarnya Facebook . Dan setelah sekian jam chatingan , besok nya mau di ajak ketemu . Gokil gak ?

Dia namanya Put.. , oke aku rasa itu nama yang sudah cukup lengkap bagi yang jago nebak .
Dan kerennya lagi , hari ini tuh , tgl 2 seftember , Do’i ulang tahun . haha Alangkah kerennya kan  kalo aku tembak di hari ulangtahun nya .

Bakal di tolak tuh gue , karena baru kenal .
Haha , gila aja , baru kenal 3 jam langsung gue tembak .

Dia sekarang masih Sma , berarti lagi unyu unyunya lah buat di ajak seru-seruan .

Kalo lu liat fotonya , gue jamin pasti lu juga bakal naksir ibunya.

Bay de wey , ko gue ngomongnya bikin pusing ya !? Kadang aku kamu , kadang Gue elu . Tapi bodo amat lah , ini kan blog gue , bukan blog DPR .

 

Dan.. lanjut .

 

Setelah bangun , kira-kira pukul subuhan  , seperti halnya orang-orang  kalo punya gebetan pasti yang paling utama adalah CEK HAPE .

“Ada chat dari dia gak?”
“Doi aktif gak?”
“Doi pipisnya berdiri atau jongkok ”

Pokonya gitu deh!

Pas gue cek hape , Dia gak bales chat gue men . ;^

Ya udah lah , yang paling penting , pagi-pagi enakanya minum kopi dan nanya kue yang semalem masih ada atau uda abis .

Mari untuk sejenak kita berdo’a supaya bolunya masih ada ,.
Ah , lu telat do’anya , sekarang gue udah di rumah , bersama tape goreng .

Kalo bicara soal Sosmed , sebenernya gue uda jenuh bermain sosmed . Karna semuanya kita harus menjadi palsu .

Semua hal yang di share di sosmed , pasti bukan asli diri lo .

 

Contohya aja , foto .

Pasti kalo jaman sekarang , gak sedikit orang yang mengupload poto dengan di edit terlebih dahulu . Atau kalo enggak , di fotonya harus pake efek . Biar buluknya gak keliatan .

 

Yang kedua, Status .

Status yang lu post di sosmed , entah di twitter atau facebook , kebanyakannya Fake , bahkan parahnya  untuk lebih keren , Copas kata-kata yang menarik .

Lagi patah hati , so soan tegar dengan status yang bijak , biar gak ketauan lagi galau , sama mantan .

 

Dan pokonya banyak lah yang Fake di Sosmed , makanya gue udah jenuh dengan hal yag gituan . ( tapi tiap hari main sosmed )

Iya , gue bukan berarti mau berhenti main Sosmed , tapi gue tadi bilang udah jenuh . Mau berhenti , nanti promo Artikel ini dan Promo video youtube gue dimana?

 

Oke segitu aja cerita ngawur gue .

Mudah-mudahan bermanfaat , kalo enggak, manfaatkanlah .

 

SEE YOU.

Mencintai Pacar Orang Lain Menyiksa

Sebut saja aku pengagum rahasia kamu .
Yang selalu senyum ketika melihat foto di facebookmu , dan berdo’a yang terbaik . Agar kamu dan pacarmu selalu bahagia . Ammin.
Tapi hati tidak sama dengan logika .
Dalam harapan , aku ingin aku yang bisa membahagiakan kamu . Bukan kuotamu .

Hingga detik ini , saat aku nulis ini , saat aku menahan pipis karena ada orang di wc . Aku masih berharap akan dirimu .
Maaf , ini bukan untuk mantan .
Tapi seseorang yang aku kenal lewat kebetulan , yang sekarang jadi teman yang jauh . Masih satu kabupaten , tapi beda kecamatan , dan beda kelamin .

Pesan untuk kamu :

Aku dwinandar , yang kamu kenal lewat temanku , yang selalu tertawa ketika aku mencoba bercanda , dan gak lucu. Aku suka ketika kamu tertawa , aku suka ketika kamu bicara , aku suka ketika kamu melihat ke arahku , aku suka ketika kamu gak pake baju .
Aku tahu kamu lagi bahagia dengan pacarmu , kamu nangis kalo kecewa dengan pacamu , itu menunjukan bahwa kamu sungguh amat menyayanginya .
Tapi apa aku salah punya rasa yang lebih dari sekedar teman untukmu?
Apa aku salah punya mimpi ingin melanjutkan hari tuaku bersamamu dan anak-anak kita? yang akan tumbuh sebagai anak alay .
Yang aku tau ! Kesalahan terbesarku adalah merebutmu dari pacarmu .
Tapi kamu tidak usah takut . Aku juga masih punya moral untuk menghargai hubungamu .
Tapi kamu tidak usah takut . Do’aku selalu yang terbaik untuk hubunganmu yang sekarang .
“Semoga kamu bahagia dengan pacarmu , aku sayang kamu , tapi aku lebih senang jika melihatmu senang ”
Dan do’aku .
“Tuhan , jika dia memang jodohku , kelak aku percaya engkau akan menyatukan kami . Tapi jika dia bukan jodohku , jodohkanlah , Kurasa engkau lebih berkuasa dari pada dia ,
berikan jodoh yang terbaik , yang seperti dia .

Aku harap kamu baca itu ! dan aku harap kamu punya kuota .

– Mencoba pendekatan.
Aku juga selalu mencoba mendekati kamu , sadar atau tidak sadar . Tapi aku yakin kamu sadar , karna tidak pinsan.
Aku sering memperhatikan kamu dari jauh . Apakah kamu tau?
aku yakin kamu tau , karena kamu bikin status di facebook , katanya ” risih dengan seseorang ”  . Kalo gitu aku minta maaf , aku tak bermaksud begitu .

Kadang aku suka ragu kalo ingin mengirim pesan untukmu , karena takut kamu bilang begitu “RISIH” , begitupun aku hanya sesekali mengeirim pesan ke kamu kamu sudah merasa begitu . Apalagi kalo sering .

 

HAHA , keliatan lebay ya ? bodoamat amat lah , itu yang ada di pikiran gue .

kisah itu emang benet , gue rasain sampe sekarang . Gue jatuh cinta sama orang yang belum tepat , karena dia pacar orang .
tapi harus nyalahin siapa coba ? gue juga masih punya perasaan kali .

lu pernah ngerasain Hal seperti itu gak ?
kalo pernah berarti lu juga pernah muda .  Dan sumpah , situasi seperti itu tuh nyesek banget . Mau ngedo’ain mereka supaya cepet putus , gue terlalu banyak dosa  . Do’a gue gak bakal di kabulin .
ya udah mending do’ain diri sendiri aja , biar cepet sukses , biar dia yang usaha buat dapetin gue . bener gak ?

Ya udah , gue mau tidur dulu . Udah jam 05.45 udah ngantuk berat nih gue .
dadahh

 

 

 

 

Makanan Yang Bikin Kecewa

Selamat datang pembacaku yang baru atau yang sudah lama .

kalo tulisan kemaren membasah tentang rindu Rindu Ala Dwinanandar . kalo sekarang Aku akan nulis yang ringan-ringan aja , diary harian waktu kemaren .

oke langsung aja .

Jam 07 pagi , Aku pergi ke rumah si Mulyadi niat utamanya pengen ngajak dia lari pagi , karen semalem dia yang ngajak .  Saat itu aku belum tidur sama sekali .

Entah kenapa akhir-akhir ini Aku jadi susah tidur . Mungkin karena belum nikah kali ya . haha

“Yad?” panggilku di depan rumahnya .

“tuh lagi nyuci baju ” kata ibunya yang baru keluar rumah.

Lalu aku mendekati yadi yang lagi memasukan baju ke mesin cuci warna putih yang aku gak tau dia beli dimna? harganya berapa? nama penjualnya siapa ? aku gak sempet nanya itu .

“Yad charger hp dimna?”

“tuh di kusri,”

“ah gak ada,”

“aya kehed ”

“itumah casan ”

“teuing ah , kuma maneh ”

“hahaha”

 

Aku membuka pintu rumah , dan duduk di kursi sambil mencolokan charger ke hape dan ke saluran listrik .

Disitu aku bete sebete betenya . Punya hape android gak ada kuotanya udah kaya punya rumah gak ada pintu masuk nya . Diem aja di luar .

Nah , ibaratnya superit itu , jika punya hape pintar kalo gak ada kuotanya . Bingung harus ngapain .  Pilihan terakhir Aku memutar lagu di galeri musik sambil tiduran .

Yang niatnya cuma nungguin si Yadi beres nyuci , jadi nyaman di kursi dengan mata merem melek , ngantuk karena belum tidur .  Kalo kamu liat , aku udah kaya kakek-kakek lagi di saung di sawah , cape habis macul , tiduran dengan topi di taro di wajahnya untuk menutupi sinar matahari  supaya tidak silau .

Aku juga seperti itu . Topi ku simpan di atas wajah . bedanya kalo kakek-kakek di sawah biar tidak silau dengan cahaya , kalo aku biar tidak ketauan lagi tidur .

Dari jam 8 pagi , aku bangun jam 11 siang , tidur di kursi . Si Yadi lagi duduk di samping kepalaku sambil main hape .

“yad ayo lari pagi ”

“ahh , goblok lu , ”

“hahaha”

“lain lari pagi , tidur pagi maneh mah ”

“bukan tidur pagi Yad , bangun siang hari ”

” hahaha”

Setelah nyawa sudah terkupul semua, Aku beranjak dari kursi menuju kamar mandi . Menurutku lebih cocok bukan kamar mandi , tapi kamar cuci muka . Karena kenyataannya aku tidak mandi , hanya cuci muka dan gosok gigi .

“Itu apaan Yad , di dapur di atas piring ?”  kataku setelah melihat sesuatu di dapur.

“remis .”

“apaan remis?”

“kerang gede kehed ”

“oh kerang raksasa, enak Yad?”

“Ya enak lah ”

“laper Yad , udah 4 jam belu makan ”

“ambil sendiri ”

 

Ini nih , aku baru pertama kali mau nyobain remis(kerang gede) , setelah ngambil nasi secukupnya bagi yang lapar , lalu ngambil lauk nya .

Anjrit , kenapa bau amis , pas mau ngmbil .

“Yad itu udah di goreng atau belum?”

” ya belum lah , baru di rebus ”

“trus makan sama apa?”

“sama remis”

“mentah kehed ”

“hahaha , tuh ada goreng ikan sama sambel di lemari ”

“kau telah memutuskan harapanku untuk mencoba Remis Mulyadi ”

” kuma sia ”

Karena lapar ya sudah , aku makan deh . Gratis lagi .
Setelah selesai makan , minum dan merokok , aku pamit pulang dan tidur lagi di rumah . Malamnya . Masa iya baru bangun tidur lagi . Emang mbah surip.

 

 

Rindu Ala Dwiinandar

19248111_244965709336825_7702836138309668726_n

 

Pagi ini jam 02.31 di depan laptop warna silver yang tidak ada jaringan internetnya . Aku bingun mau ngapain .

Dari pada gak ngapa-ngapain mendingan nulis, nulis semaunya aja . persetan dengan orang yang bilang tulisanku jelek , karna aku juga tau , karena aku bukan khairul anwar , atau si kabayan .

 

Aku hanya laki-laki 23 tahun yang sedang di landa rindu . Cieeee

Iya ,, aku sedang rindu .

Setelah melihat kedua temanku yang asik dengan mimpinya masing-masing , sampe ada yang memasukan tangannya ke dalam celana . Entahlah aku tidak tau dia sedang mimpi apa , karena setelah aku Tanya dia tidak menjawab , malah mendengkur bernada gergaji mesin .

5 menit yang lalu aku membuka laptop dan melihat foto-foto lama yang sengaja tidak ku hapus . Serentak pikiranku langsung di penuhi oleh satu kata. RINDU .

Aku rindu kenangan masalalu , bukan rindu ingin kembali ke masalalu . Dimana aku selalu tersenyum ketika membalas chatingan dari dia , selalu deg-degan ketika mendapat perhatian dari dia . Tapi aku rindu merasakan hal seperti itu.

Oh , indah sekali dunia .

Sekarang aku mengerti , bahwa dunia itu hanya tempat kita translit , tidak ada yang abadi di dunia ini . Semua orang pernah bahagia , semua orang pernah terluka . Namun itu tidak untuk selamanya .

kembali ke tentang RINDU .

Entah mungkin hanya perasaanku saja , atau mungkin ada ikatan batin antara aku dan dia , sehingga rindu ini menyerangku .

Apakah dia sedang rindu , sehingga aku juga rindu ? Apakah aku saja yang rindu , sementara dia lagi mendengkur .

Benar kata pidi baiq , “ hidup itu indah bila di kerjakan , dan pusing ketika mulai di pikirkan “ mudah-mudahan kalimatnya benar seperti itu .

Dengan adanya kalimat itu , aku gak mau pusing , makanya aku memilih untuk menulisnya , ketimbang cuma memikirkannya .

 

DIA.

 

Dia itu wanita yang usianya beda jauh denganku , tapi seakan usia tidak jadi halangan ketika tuhan sudah menciptakan bentuk hati yang sama .

Dia datang saat aku pura-pura menanyakan sesuatu yang tidak penting , lalu dia menjawab “ tidak tahu” dengan senyum yang manis menurut dirinya sendiri , menurutku juga manis . Menurut temanku itu lebay .

Setelah basa-basi yang tidak bermanfaat , akhirnya aku tahu nama dia , tempat tinggalnya dan tempat buang air besarnya .

Setelah ngobrol 15 menit , di memberikan pin BBM nya , karena aku minta . Dia dengan suka rela memberikannya , dengan wajah terpaksa.

4 jam berlalu , dia sekarang sudah ada di hapeku, menjawab pertanyaanku .

“udah barusan “

jawaban dia setelah kutanya , “ sudah makan belum”

lalu dia membalas lagi

“Gak tau “

setelah aku Tanya :

“kamu mau nanya gak , aku udah makan atau belum?”

 

Ohhh , indah sekali, tubuh maria ozawa .

Sebentar , aku pause dulu video ekhem ekhem nya .

Oke lanjut .

Ceritanya , bukan videonya .

Selayaknya orang lagi pendekatan menuju arah ingin pacaran , hampir setiap hari aku memberikan perhatian untuk dia .

Di bales atau tidak nya aku tidak peduli . Yang penting kuotaku jangan sampe habis . Takut nanti ada chat dari dia , tidak segera aku balas.

Sinyal pertanda baik  sudah terlihat . Dia sudah aktif nanya “kamu lagi apa ? , udah makan atau belum? Ko lama balesnya?”

Dari situ aku sudah bisa melihat , kalo dia sudah mulai terbiasa dengan perhatianku , sehingga dia mengcopy pertanyaan yang sering aku ajukan .

Tidak butuh waktu lama . Hanya 4 hari kami saling balas chat , saling balas telpon . Eh , Tanya jawab di telpon .

Tanggal 11 april 2017 kami resmi jadi sepasang kekasih yang belum halal , dan belum di kasih cap penghulu. Pacaran .

Mengingat hal itu ,bulu kudukku jadi merinding . Di tiup temanku yang lagi tidur , nafasnya bau deterjen di permentasi.

 

Mendapatkan nya mudah , tapi kenapa melupakannya sulit ?

Tapi aku sadar , itu semua adalah kesalahanku yang terlalu besar memberikan hapapan untuk dia . Mungkin ini juga jadi pelajaran , kalo sebelum tidur harus gosok gigi dulu , biar nafasku gak bau kaya temenku .

Untuk sekarang aku mulai lupa dengan keinginanku untuk bisa CLBK dengan dia , karna aku sudah memblokir akun facebooknya , menghapus kontak BBM nya , mengganti nomerku dengan yang baru , dan mengganti kopi karena uda dingin .

Bentar , ngocek kopi dulu .

Okeh lanjut .

Setelah menghilangkan semua kontak dia , dari situ mulai sedikit demi sedikit bisa melupakan keinginanku untuk terus bersama dia . Dari yang biasanya , bikin status girangnya kaya orang gila , hanya karena di LIKE sama dia . gak peduli yang LIKE cuma 5 orang asal dia salahsatunya .

Hidup ku jadi lebih berwarna setelah membiasakan diri untuk tidak berharap di LIKE status oleh dia . Karena akunnya sudah ku blokir .

 

Namun setelah 1 jam yang lalu melihat lagi foto kebersamaan , mesra-mesraan dengan dia , aku jadi inget lagi . Apakah kamu juga sama denganku wahai mantan yang dulu ?

Ahhhh , kopinya masih panas . Maaf , minum dulu ya.

 

Terakhir .

Aku rindu . Bukan butuh.

Aku rindu bahagia seperti dulu . Bukan rindu dia yang dulu .

Aku tak akan melupakan dia , lebih tepatnya , aku takan lupa bahwa dia adalah masalalu , bukan masa depan.

Tulisan Pertama Capruk

Halo guys ,  hari ini gue bersukur Karena gue udah bisa nulis lagi . ya walaupun di blog gratisan.

ceritanya kemaren gue punya blog domain berbayar , setelah sekian lama nulis , ya sekitar setahunan lah . umur blognya , kalo nulisnya sih jarang . dan pada dua bulan kemaren gue berniat mau ganti nama blognya dari http://www.bukannovel.com jadi nama yang lain . eh , pas di search lagi di google blog gue gak ketemu . Gue kecewa lah , tapi mau gimana lagi . Ge uda hubungin CS nya tempat gue bikin domain itu , tapi tetep aja gak bisa di buka .

karean bosan kontekan sama CS nya , gue selalu di php in , akhirnya gua biarin aja seperti itu . blog gue hilang . ga papa ya , asal jangan ganteng gue yang ilang , haha cieee dengkul elephant.

selain gue mau cerita soal itu , sebenarnya masih banyak yang mau gue share disini . tapi satu-satu ya . keresahan yang gue alamin sekarang dulu .

okeh kita mulai .

 

gue sekarang single , inget ya single . bukan jomblo .

kenpa gue single , karna gak laku . Eits bukannya gue gak laku sama cewe , gue sebenernya laku kalo nyari yang asal , tapi lu tau lah , gue orangnya pemilih . kalo cantik mau gue pacarin , kalo jelek ya,,? ogah lah . malu kali kalo ketemu temen , trus gue bawa cewek burik , yang benaknya berceceran kemana-mana , kaya bayi luak.

karena gini .

Gue pernah ngalanin gimna rasanya pacaran sama orang yang kita sayangnya cuma setengah . Kalo simplenya , kita ragu-ragu . “pacarin gak ya , pacarin gak ya!”

gue pernah . Dan pada akhirnya que putusin karena ya gak enak aja gitu . gak ada kesan deg-degan kalo ada chat dari dia . Rasanya tuh biasa aja .  Kalo sama orang yang bener kita sayangmah , gak perlu nungguin di chat , kita yang kebelet chat duluan .

Kalo pacaran sama orang yang kita cintanya setengah-setengah, hambar men , jangankan mau ngechat , do’i ngechat duluan pun , kadang di bales , kadang kagak. serius kaya gitu .