2 Cewe Yang Kamu Harus Hati-Hati Ini Salahsatunya

2 cewe yang menakutkan , dan suatu saat akan datang di kehidupan lo , makanya lu mesti ati-ati dari sekarang . Jaga iman lu .

 

 

YO YO YO GUYS..
Oke , edisi hari ini gue mau cerita tentang gebetan gue yang uda lama kembali pulang , kerumahnya setelah ketemu gue . huhu anjrit banget.
Trus gebetan gue yang satu lagi malah jadi sombong . Ceritanya hari ini gue ketemu 2 gebetan gue yang uda lama , bahkan udah lupa.
2 orang sekaligus . Gila gak ? Dan dua-duanya ngeselin . Bangsat emang.

Ceritanya tadi pagi-pagi sekitar jam 9 gue pergi ke bengkel . Benerin mobil atau motor lu gak perlu tau , karna gak penting . Yang paling penting lu jangan sampe lupa makan , nanti atit . Haha ciee perhatian juga gue ya .

Keselnya  di bengkel lamaaaaaa , dari jam 9 pagi beres-beres jam 3 sore . Parah men .
Ya iyalah , yang ngerjainnya kakek-kakek yang udah gak kuat lawan cabe-cabean .
Untungnya , di tengah-tengah kegalauan gue nungguin kelarnya di bengkel , tadi ketemu gebetan yang udah lama , 2 tahun gak ketemu !  Tadi ketemu lagi . yuhuuu ciattt

bengkelnya dekat pasar , samping warung nasi , depan tiang listrik , di belakang wc.
Karena cuacanya lumayan panas , dan gue berdua sama temen cuma diem di mobil . Otomatis sebagai makhluk hidup, gue juga ngerasain haus .
Nah kebetulan di seberang jalan ada Indomaret, gue pergi lah kesitu , dengan niat mau beli minum dan rokok . sorry gusy gue gak munafik , gue perokok . lu harap maklum aja .

Pas gue selesai ngambil minuman di kulkasnya milik indomaret yang banyak banget minumannya . Gak bisa gue sebutin satu-satu .
Gue pergi ke tempat kasir , dan yang jaga ada dua orang pake seragam, satu cewek pake kerudung biru , dan satu lagi cowok berkerudung rindu . he

Disitu ada 2 orang yang lagi antri mau bayar , mudah-mudahan orang itu gak ngutang . Aminn
setelah mereka berdua selesai bayar  , dari tadi gue udah sidi-sidik tuh penjaga kasir yang cewek .
Kayak pernah liat gitu , dari raut mukanya yang rabun .
setengah kenal setengah lupa .

” Ini mba , ” kata gue ke mba kasir sambil menyodorkan minuman yang mau gue bayar .
“ada lagi mas ?”
(tuh kan anjrit , gue kenal nih suara ) dan gue liatin dalem-dalem tuh mukanya .

“Heii , sita kan ?” kata gue dengan muka bingung karna takut salah dan takut dia kabur .
” Nandar!?” kata si kasir
” sita kristanti?”
” dwinandar ?”
” kristanti ” kata gue  dengan maksud , nama gue di tambahin dengan nama belakan dia.
“hahahah”

Dia ketawa , dan temennya juga ikut ketawa , temennya gak tau ngerti atau kagak gue gak tau . Mungkin dalam pikirannya , yang penting ngikut aja , siapa tahu kejutan SCTV .
Soalnya muda dia kaya abis liat sule pake jersey naruto . antara lucu dan takut salah kalo itu bukan sule .

” Kamu kerja disini ?” kata gue melanjutkan percakapan dengan Sita .
” Iya , hehe ”
“kirain iseng jadi kasir ”
” hehe, kamu apa kabar?”
“siapa?”
“DWINANDAR”
“he, kamu apa kabar ? ” kata gue
” alhamdulilah sehat , ”
“SIAPA?” kata gue lagi
” Tukang Haji Naik Bubur ” , dia menjawab dengan muka sedikit cemberut manja .
“Haji tukang bubur naik kali , hahahah”

Setelah percakapan yang sangat romantis tadi , sambil bayar minuman yang gue beli . Sampe gue pamit keluar , si Sita masih cemberut .
haha bodoamat lah , kan gue becanda .

” Ya udah , gue pergi dulu ya ” kata gue pamit sambil senyum dan manggut ke temennya.
” Terimakasih sudah belanja di indomaret ”

Jawab dia dengan tidak melaksanakan 3s ( senyum , salam , dan sapu)

Sorry guys , menurut gue tulisan ini bakalan kepanjangan , jadi gue bakal bagi jadi 2 atau 3 bagian .
jadi lanjutannya nanti gue post di jam berikutnya dengan #2.
Kalo pengen tau lanjutannya , dan seremnya ketemu gebetan 2 sekaligus gimana ,  silahkan follow blog gue .

Makasih udah baca blog gue ya .

 

 

Baner : Brilio.net

Tinggalkan komentar